Monday, July 4, 2011

Norway quick facts'

Fakta tentang Norwegia (quick survey pas ngetrip ke Bergen) :

1. Orang Norway ternyata suka ngejelek-jelekin (bikin jokes) tentang orang Swedia, mungkin hubungannya kaya Indonesia dan Malaysia kli yah. . .

2. Di Norwegia standar hidupnya termasuk yang tinggi juga dibanding negara Skandinavia lainnya, dampaknya harga barang lebih mahal (gaji juga lebih gede daripada di Denmark, katanya). Maternal leave/ cuti habis melahirkan bisa nyampe 2 tahun (kalo digabung suami+istri).

3. Norwegia juga kaya sama minyak, sumber daya andalan mereka nih.
Kata temen gw (cewe) kalo mau cari suami kaya cari cowo Norway aja . . . nice tips :)

Alamnya sendiri juga indah, dan langitnya bersih (maklum polusinya minim banget) makanya orang Norway seneng kegiatan outdoor mungkin yah.

They also trully Viking . . . pantang menyerah, gak takut sama cuaca jelek :-)


viking code

No comments: