Sunday, June 26, 2011

Kopenhagen: summer sale!

Setelah kemelut thesis berakhir, gw dan Alice (temen gw yang half Australian) berjanji bakalan me-reward dengan belanja (hanya barang yang dibutuhkan loh yah).

Owya, satu lagi hal yang menambah daftar kekaguman gw sama teknologi negara maju adalah:
Reprocentret alias pusat ngeprint di kampus.
Tadinya udah persiapan alokasi waktu 3 jam untuk ngeprint sama jilid thesis gw (diminta 3 buah soft copies) tus si mas-mas nya cuman bilang 'kurang dari 1 jam juga beres koq'.
Gw (masi gak percaya) akhirnya nungguin disitu, ehem... taunya setengah jam juga emang beres.
Kaga pake lama, alatnya canggih dan bisa bayar pake kartu kredit (gak bawa uang pula di dompet).

meeting point qta @walking streetfountaine @walking street
tempat paling laris yang suka dipake turis utk foto2

Anyway, berita baiknya... summer sale officially dimulai di Kopen.. *yay!*
Berita buruknya, bakal ngabisin banyak uang nih.

List gw yang udah dapet:
1. tas backpack (dapet bahan kulit asli, diskon 50% dari Urban Outfitter, plus kena diskon lagi kalo nunjukin university card)
2. bodyshop (diskon summer+additional 25% untuk all make up)
3. bikini summer (dapet di Ginatricot, tapi mesti tuker warna nih kayanya)

yang belom dapet:
1. summer hat - rencana sih beli di Tiger doang, soalnya gausa mahal-mahal kata Alice, tar kalo ilank nyesel.

Lalu qta lunch di resto Jepang deket Latin square yang sushi+bento nya mantabh banget...
mahal pula, ini sebenernya terhitung luxurious buat qta tapi atas nama 'beres ngerjain thesis' jadi bolelah sedikit borju.

Ternyata gw masi aja suka kena panic attack kalo ada diskon di toko, terutama kalo potongannya diatas 50%. Tapi disini masi agak ketahan sih soalnya udah diskon pun suka masi mahal! Beda kaya di Jerman bisa bener ner ner murah ...

Jadwal berikutnya: Tivoli on Monday dan Amager strand on Tuesday (katanya cuaca cerah, but we'll see...)

Owya, gw mau introduce 1 music video dari Nik & Jay - walopun mreka nyanyi pake bahasa Danish (yang gw gak ngerti artinya apa) tapi musiknya lumayan diterima kuping (dibanding musisi Danish laennya)

No comments:

Your Fonts - Font Generator