Thursday, September 17, 2009

Lagos, Portugal

It's more a part of England or Germany territory than Portugal itself.
Even though (in some part) Lagos is a nice place, but it soooo touristic as well.
Heard people talking in English and Deutsch than in Portuguese here, ironically when we got lost, we could just ask people around. No communication barrier here !


de Juventude, Youth hostel, Europe, Eurotrip, backpacker, backpacking
Youth hostel - Pousadas de Juventude Lagos

Rua Lançarote de Freitas, 50

Tel. 282 761 970
e-mail : lagos@movijovem.pt

Train Tavira-Faro- Lagos (per person) : 8.45 €
Youth hostel @ Lagos : 12 €
Dinner : 5।81 €

Lagos pastinya bukan salahsatu tempat favorit gue di Portugal, terlalu banyak turis dan sebagian besar turis dari UK/ Jerman. Bisa dibilang ini Kuta versi Portugal.
Tapi justru disini kita ampir-ampir gak nemu kesulitan bahasa, karena pas nyasar tinggal nanya orang dan orang itu bakal ngejelasin pake bahasa Inggris ala UK.
Youth hostel disini juga bukan termasuk favorit gue (rangking terakhir), resepsionis-nya sih lumayan membantu dan informatif, tapi tamu-tamunya agak nyebelin... dan disini juga gue merasa, bener-bener sebel kalo denger orang ngobrol pake logat Inggris UK. Pokonya serasa gak liburan di Portugal deh.

No comments: