Saturday, March 26, 2011

Kopenhagen :: the moon

Suasana hati lagi mello gara-gara beberapa faktor ...

1. Sedih karena gak bakalan ketemu temen-temen yang udah akrab banget,
karena modul pertama qta udah kelar kmaren.
(abis exam tuh rasanya lega, sampe gak sadar kalo itu juga hari terakhir qta bisa ngumpul-ngumpul ... hiks)

2. Temen-temen sekelas gw saat ini tersebar ke pelosok dunia untuk ngerjain tugas lapangannya masing-masing,
and I feel left alone. . .
Ada yang pulang kampung ke Iran, banyak juga yang pulang kampung ke Afrika,
satu cewe orang Norway berangkat ke Afrika Selatan selasa kemaren tempat dia bakalan ambil data, satu cewe orang UK yang bareng gw sejak modul di Amsterdam lagi liburan ke Bordeaux, satu cewe asal Denmark bakalan berangkat ke Mali.

Tapi dipikir-pikir,
banyak juga hal-hal baik yang terjadi akhir-akhir ini ...
seperti contohnya cuaca mulai anget karena mulai masuk musim semi.
Karena masuk spring, waktu juga jadinya dimajuin - official sekarang beda 5 jam sama Indo.

Trus karena cuaca mulai menghangat, orang-orang Denmark mestinya mulai ramah juga...

Dan nanti tanggal 14 April Tivoli bakal dibuka lagi untuk umum!

Lalu sekitar 1 bulan dari sekarang gw bakalan pulang kampung untuk ambil data juga !

Ugh, mulai merindukan perjumpaan dengan batagor, basotahu, lotek, gado-gado, kupat tahu, gurame goreng kering (pada saat gw cerita ke temen-temen Belanda gw betapa enaknya
deep fried gurame ini, mreka langsung ngiler dan minta dibikinin :)

Anyway, ini dia hasil jepretan gw kmaren pas bulan lagi deket sama bumi-
walopun hasilnya gak terlalu fantastik, tapi lumayan lah mengalihkan gw dari konsentrasi belajar untuk exam ... huhuhu



Pemandangan dari jendela gw nih :)
Font tulisan tangan sendiri, buat dari yourfonts.com

No comments: